Wednesday 27 November 2019

FOTO DEWI SATI MAHADEWA ANTV FREE DOWNLOAD

Parvati Parvati is the rebirth of Sati,a form of Adi Shakti. Drama ini terinspirasi dari hasil karya mitologis, Devdutt Pattanaik. Trailor pertunjukan ini telah menciptakan buzz besar di antara penggemar Pooja Sharma. Dia menyadari bahwa ada sesuatu yang lebih kepadanya daripada hanya ibu rumah tangga. Parvati diperkenalkan sebagai wanita manis, ibu dan jinak yang, seperti setiap individu periode lainnya, dicuci otak menjadi pria yang percaya lebih unggul dari wanita. Dia kemudian menunjukkan dia keluar. She has a strong attraction towards Mahadev who rebukes her,hence making her bitter towards him. foto dewi sati mahadewa antv

Uploader: Malakasa
Date Added: 14 August 2014
File Size: 15.48 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 28672
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Ketika dia menyerang dengan tentara yang terdiri dari Revati Plays the role of Nakshatra Revati-one of Chandramas 27 wifes,who he constantly ignores due to his fondess of her Sister Rohni. Ruang nama Halaman Pembicaraan.

Anushka Sen, Artis Cilik India Pemeran Dewi Parwati Kecil di serial Mahadewa -

She undergoes severe penance to get Natv as her Husband,and this time for enternity. MumbaiMaharashtraIndia. Ruang nama Halaman Pembicaraan. Himavan He plays Parvati''s father.

Mahakali (seri televisi) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lord Vishnu Raj Premi Role: Diperoleh dari " https: Sementara itu, Siwa Ajtv Parvati dan para dewa bahwa hanya seorang wanita yang bisa membunuh duo dewii karena anugerah surgawi.

Dia mengatakan kepada mereka bahwa setiap kali manusia memperlakukan wanita kurang dari apapun yang dia layak dapatkan, dia memiliki semua hak untuk berubah menjadi Kali.

Tapi Parvati menghentikan mereka dan menolak usulan Shumbh, tapi juga memperingatkan iblis untuk menggunakan penghakimannya yang lebih baik dan tidak menghina wanita. Wanita perlu melawan pertempuran mereka sendiri.

foto dewi sati mahadewa antv

She is born to Himavan,but later on resides in Swarga on Lord Bramhas request. Setiap kali seorang dewi memukulnya, Raktabija lain lahir.

Dia memotong kepala Raktajiba pertama dan membawa amock di medan perang, membunuh semua orang yang menghalangi jalannya. Dalam perang ini, para dewa dipimpin oleh Dewi Narasimhi yang, karena penampilan mengerikannya keliru menjadi dewi sato dari visi Parvati. Diakses tanggal 25 June Serial ini pertama kali disiarkan pada tanggal 18 Desember He is a bull,and is Shivas main Vehicle vahaan.

Ganesh-Ex Sonarika Bhadoria Role: Dia memulai perjalanan jauh dari kailash dalam mahhadewa realisasi diri, di mana dia diperkenalkan kepada Dewi Sati, inkarnasi sebelumnya, oleh Siwa yang bertindak sebagai pembimbingnya.

Anushka Sen, Artis Cilik India Pemeran Dewi Parwati Kecil di serial Mahadewa

Diakses tanggal 24 December Halaman ini terakhir diubah pada 1 Junipukul Princess Raveti Piyush Sahdev Role: Shumbh marah dan mengirim sekumpulan setan lain untuk membawa Parvati kepadanya dan mengalahkan para dewa. The story of the forms of Adi Shakti.

Shiva saves him by giving him a new life by placing him on his Jaata-hence making Shiv become Chandrashekhar. She is attarcted towards Mahadev since her childhood,and is deeply devoted towards him. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya. Mahakali - Anth Hi Aarambh Hai menelusuri perjalanan bagaimana istri manusia dari penguasa Siwa, Parvati menemukan kekuatannya dan keberadaannya sebagai Adi Shakti yang dia sendiri tidak menyadarinya.

Sedih, Kali kembali ke Parvati. He is a wise,kindhearted and brave king who supports Parvati and respects her decisions.

foto dewi sati mahadewa antv

Karena getaran kosmis dari jeritannya, Dhoomralochan dan tentaranya berubah menjadi debu. Dia memberi nasehat kepada Dewi lain untuk juga melepaskan hukun mereka dan belajar memperjuangkan diri mereka sendiri.

foto dewi sati mahadewa antv

Seperti kebanyakan cerita dalam Mitologi Hindu, cerita ini dimulai dengan perang antara para dewa dan iblis.

No comments:

Post a Comment